Review Scarlett dreamy eau de parfum

irrya

scarlett dreamy eau de parfum

Hallo semua, kali ini mau bahas mengenai salah satu perfum yang sedang aku gunakan beberapa waktu belakangan ini yaitu Scarlett Dreamy Eau De Parfum.

Scarlett merupakan brand kosmetik yang didirikan oleh artis Felicya Angelista. Produk body lotion mereka yaitu Scarlett Whitening pernah viral pada masanya, dan hampir setiap orang pasti pernah pakai. Sekarang produk yang mereka hasilkan semakin beragam. Produk mereka mulai dari perawatan tubuh, wajah rambut hingga parfum.

Beberapa waktu yang lalu saya menemukan produk parfum mereka Scarlett Dreamy Eau De Parfum di salah satu minimarket di dekat rumah. Kebetulan saya sedang membutuhkan parfum dan harganya juga tidak terlalu mahal. Oleh karena itu akhirnya saya memutuskan untuk membeli parfum Scarlett Dreamy ini.

Informasi Umum

scarlett dreamy eau de parfum
scarlett dreamy eau de parfum

Ukuran : 30 ml

Tipe : eau de parfum

BPOM RI : NA18230602659

Halal MUI 

Gender : Unisex

Top Notes : Bergamot, mandarin, Ginger, Pear

Middle Notes : Jasmine, tuberose, orange flower, gourmand

Base Notes : Amber Dry, Cashmeran, heliotrope, vanilla 

Harga :  Rp. 62.000 ( website scarlett)

Packaging

tampilan belakang scarlett dreamy eau de parfum
tampilan belakang scarlett dreamy eau de parfum

Parfum Scarlett Dreamy menggunakan botol kaca yang berwarna coklat selaras dengan warna tutup botolnya yang memberikan kesan mewah. Botol kaca yang digunakan juga kokoh dan kuat sehinga aman untuk dibawa bepergian.

Pada botol Scarlett Dreamy juga sudah dilengkapi dengan informasi – informasi penting penting produk seperti label BPOM, Halal MUI, hingga inggridients.

Pengalaman Pemakaian

Sebagai orang yang tidak begitu mengerti parfum, aroma parfrum Scarlett Dreamy ini merupakan aroma parfum yang manis dan merupakan tipe parfum yang aku suka. Untuk diawal pemakaian parfum ini akan terasa sedikit terlalu menyengat, namun setelah beberapa saat aromanya akan lebih lembut.

Menurutku aroma yang dihasilkan oleh scarlett eau de parfum dreamy ini seperti vanilla dengan sedikit aroma manis dan juga segar. Bukan hanya sekedar wangi vanilla manis yang kadang bikin keblinger. Selain itu aroma yang dihasilkan juga terasa mewah dan elegant.

Aroma dari Scarlett Dreamy sepertinya cocok dan disenangi hampir semua orang. Beberapa kali teman ditempat kerja menanyakan parfum yang saya gunakan waktu awal – awal saya memakai ini. 

Parfum ini juga pernah dipakai oleh suami, dan karena memang parfum ini unisex jadi tetap masih enak dipakai oleh pria aromanya. Tapi, kalau untuk saya pribadi parfum ini tetap lebih cocok dipakai oleh wanita.

Daya tahan parfum ini juga cukup lama, bisa 8 jam lebih bahkan sampai malam aromanya masih tetap nempel di baju meski tanpa penggunaan ulang.

Kesimpulan

Untuk parfum dengan harga dibawah 100 ribu, scarlett dreamy eau de parfum ini patut untuk dicoba. Sudah ada BPOM dan Halal MUI juga. Cocok untuk pemakaian sehari – hari untuk yang mencari parfum on budget tapi dengan kualitas yang bagus.

Kesimpulannya, buat yang belum coba parfum scarlett eau de parfum dreamy aku saranin untuk cobain. Kalian bisa beli langsung di website scarlett ataupun ecomers kesayangan kalian atau di toko offline seperti alfamart dan guardian.

Buat yang udah cobain parfum scarlett ini boleh tulis di komen yaa pendapatnya. Atau bisa juga tulis rekomendasi parfum yang kalian suka!

27 pemikiran pada “Review Scarlett dreamy eau de parfum”

  1. Scarlett memang ya, engga brenti-brentinya berinovasi. Kemarin-kemarin ini sabun dan body lotion, lanjut nih sesudah mandi ya pakai parfum lah ya…Hum…ada samplenya ga ya kalau di supermarket/kosmetik? Aku suka sih parfum yang top notes-nya rempah

    Balas
  2. Wahh ternyata parfum Scarlett bisa dibeli di minimarket ya. Gak usah pesan online lagi. Kemasannya bagus tuh dan kesannya mewah. Gak nyangka kalau harganya juga gak sampai 100rb. Orang2 ngiranya ini parfum mahal.

    Balas
  3. Scarlett lotionnya aja udah wangi, apalagi ini parfumnya!! Penasaran deh jadi pengen banget nyoba.. kira2 akan dijual di watson/guardian gak ya biar bisa coba2 dulu sebelum beli?

    Balas
  4. Wuih Scarlett melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk parfum. Belum pernah cobain parfunmnya sih. Kalo produk untuk mandinya sudah pernah coba. Enak dong kalo parfum unisex bisa sama-sama dipakai sama pasangan. Mantap pisan ulasannya!!

    Balas
  5. Deskripsi tentang campuran bunga yang segar namun tetap mewah benar-benar membuat saya ingin mencobanya. Selain itu, mengetahui bahwa parfum ini memiliki daya tahan yang baik merupakan nilai tambah yang besar bagi saya.

    Balas
  6. Biar makin wangi lagi bisa pakai body lotionnya dulu, baru sprai parfumnya. Nah makin mantuls dan tahan lama lagi wanginya

    Balas
  7. Scarlett nih ya. Selalu berinovasi. Produk barunya berupa parfum ini belum pernah kucoba. Mungkin lain kali. Cari yang aromanya soft

    Balas
  8. Belum pernah coba produk parfum dari Scarlett, tapi lihat gambarnya menggod banget, hehe. Kemasannya elegan banget dan mudah dibawa kemana-mana ya kak. Ahhh wanginya segar banget pasti

    Balas
  9. klo nggak salah parfum scarlett juga masuk nominasi di Shopee award. Pasti harumnya unik nih.

    Balas
  10. Brand ini memang sedang naik daun. Produknya bermacam-macam. Syukurlah kalau parfumnya tersedia di Alfamart, jadi bisa cari tidak jauh-jauh dari rumah.

    Balas
  11. Penasaran banget sama Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini
    Pastinya wanginya enak ya kak
    Brand ini kan terkenal dengan wangi khasnya

    Balas
  12. Tau parfum ini setelah meet and great EXO tahun kemaren, yang PO nya sampai dapet rekor MURI. Untuk harga segitu dengan kualitas yang ditawarkan worth it sih. Pengen coba jugaa.

    Balas
  13. Harga parfumnya terjangkau banget kak. Bentuk kemasannya jg elegan. Ga menampilkan kesan murahan dari luarnya.

    Apalagi soal baunya, bs bertahan 8 jam itu sebuah keunggulan loh. Jrg bgt parfum yg bs tahan lama kyk gitu. Apalagi parfum di bawah Rp 100 rb an.

    Plus yg penting udh halal dr MUI dan aman dr BPOM. Auto pakai nih.

    Balas
  14. Penasaran banget sama aroma parfum ini. Udah beberapa kali baca reviewnya dan kata mereka cocok untuk jadi parfum kalau jalan2. Packagingnya juga oke punya

    Balas
  15. Scarlett emang kasta tertinggi dari segala produk perawatan yang wanginya wah sih ya. Nah, jadi kalau Scarlett mengeluarkan produk parfum, makin yakin kalau produknya tuh beneran wangi yang ngasih kesan lux alias mewah.

    Balas
  16. Scarlett makin hari semakin memperlihatkan kejayaannya dengan segala inovasi produk perawatan tubuhnya. Pantas saja banyak yang suka dengan segala produk yang dirilisnya, termasuk Scarlett Dreamy Eau De parfum

    Balas
  17. Wah, bisa dicoba nih parfum scarlett eau de parfum dream untuk dipakai di rumah. Kebayang sih bisa bikin mood bagus dengan aromanya yang manis segar itu.

    Balas
  18. Aku belum nyoba Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini kak, karena udah lama gak ngikutin brand scarlett. Baru tau juga ada parfumnya. Harganya di bawah 100k ya. Hmm jadi penasaran pengen beli

    Balas

Tinggalkan komentar