Chanel YouTube Favorite 2022

Irrya Lucita

Chanel Youtube Favorite 2022

Sudah cukup lama aku tidak menonton acara televisi lagi. Semenjak memiliki anak, hiburan utama aku adalah YouTube. Karena waktu yang dimiliki untuk melihat layar hanya sedikit, YouTube adalah pilihan yang paling baik. Aku bisa memilih tontonan apa yang mau aku tonton, bisa berhenti dan melanjutkannya kapanpun aku mau.
Selama 2022 kemaren tidak banyak chanel YouTube yang aku tonton. Chanel YouTube yang aku tonton cenderung yang itu – itu aja. Tapi mungkin bisa dijadikan referensi buat yang lagi cari hiburan di YouTube.
VINDES

Chanel Youtube Vindes


Aku mengikuti acara mereka ini dari awal – awal mereka bikin live stream  yang masih bersama Hesti dan Enzy pas zaman pandemi awal dulu. Berawal dari live bareng – bareng Vincent, Desta, Enzy dan Hesti di masa pandemi yang menghibur banget saat itu, akhirnya terlahir chanel Vindes yang kini dibikin secara lebih serius. 
Keseriusan mereka dalam membuat chanel ini sangat terasa, khususnya di playlist Vincent – Desta yang memang acara utama mereka. Meskipun acara ini sama – sama mengundang bintang tamu lain untuk berbincang – bincang seperti chanel YouTube lainnya tapi saat di Vindes vibes yang dirasakan begitu berbeda. Meskipun, aku tidak tau dengan tamu yang diundang oleh mereka, namun saat mengikuti obrolan mereka tetap terasa menyenangkan dan menghibur.
Playlist Vincent Desta
Vincent and Desta merupakan playlist favorite aku dari chanel ini. Mereka selalu update di hari Senin sehingga membuat aku gak sabar untuk selalu menunggu hari Senin malam untuk minimal tau siapa bintang tamu mereka minggu ini. Melihat thumbnail YouTube mereka di beranda YouTube aja itu aku udah senang, karena aku jarang banget bisa nonton mereka langsung hari itu juga. Sehingga, Vincent and Desta ini merupakan salah satu me time aku disaat anak sudah tidur.
Di Vincent and Desta tamu favorite aku itu Soleh Solihun dan Sophia Latjuba. Walaupun udah datang 2 kali ke Vincent and Desta, tapi tetap saja obrolan dengan Soleh itu menghibur. Sophia Latjuba juga sangat membekas, karena kapan lagi bisa lihat Sophia Latjuba ngobrol – ngobrol santai tanpa seperti di wawancarai.
Selain Vincent and Desta, segment sportainment mereka juga aku suka banget. Dari semua yang udah ada, aku paling suka yang Tepok Bulu, serasa nonton pertandingan bulu tangkis profesional disertai komen lucu Desta. Episode behind the scene  juga tidak boleh dilewatkan, belakangan ini aku juga lagi suka nonton segment yang ini.
Living Loving

Living Loving Net

Aku gak bisa ingat bagaimana dan sejak kapan aku mengikuti chanel YouTube Living Loving ini. Tapi chanel ini  merupakan salah satu hiburanku saat pandemi lalu. Aku tertarik menonton chanel ini, karena salah satu review mereka mengenai hunian tiny space. Jadilah, hingga sekarang aku setia menonton chanel ini.

Aku suka banget cara mereka menampilkan rumah – rumah yang mereka review. Terasanya homy, nyaman dan estetik sekaligus. Informasi yang di sajikan juga lengkap, bahkan ada rumah yang di liput lengkap dengan arsitek yang membangun rumahnya.
Melalui chanel ini aku banyak mendapat informasi mengenai rumah seperti info arsitek, rumah di lahan terbatas dan rumah dengan konsep yang unik. Selain itu, dari chanel ini juga bisa sekalian cuci mata melihat – lihat rumah – rumah orang lain yang ternyata memiliki karakternya sendiri.

Living Loving

Tiny space merupkan playlist favorite aku dari Living Loving. Mungkin ini karena aku saat ini sedang tinggal di tempat yang memang lahannya terbatas, jadi playlist ini sangat relate untuk aku. Seri Tiny Space yang paling berkesan untuk aku adalah saat Living Loving datang apartemennya Wangsit. Aku tau Wangsit awalnya dari Tiktok dan memang sudah beberapa kali melihat apartemennya dari TikTok Wangsit. Tapi, melihat apartemen Wangsit dari sisi Living Loving ternyata menyenangkan sekali. Aku suka bagaiman Living Loving menceritakan mengenai hunian dan keseharian dari Wangsit.
Aku selalu tidak sabar menunggu update video mereka. Selalu menyenangkan bisa melihat rumah – rumah yang kita bisa kunjungi langsung walaupun hanya dari video.
Aku sangat berharap di tahun 2023 ini dua chanel kesukaan aku ini bisa menjadi lebih sukses dan semakin bagus. Tetap menghasilkan video yang membuat orang – orang tidak sabar menunggu update dari mereka.

Tinggalkan komentar